Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Yellow Golden Sapphire 1.8mm x 30 pcs untuk micro setting perhiasan Lihat lebih detail

Yellow Golden Sapphire 1.8mm x 30 pcs

Natural Sapphire dari Ceylon, Srilanka dengan warna Yellow Golden yang sangat indah dan tajam cahaya lusternya ini sangat ideal untuk stock micro setting para pengrajin perhiasan.

Bentuk round diamond cut, clarity VVS1, jumlah 30 pcs, total berat 0.93 carat, diameter 1.8mm x tebal 1mm.

MSS-0614-05

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Permata Yellow Golden Sapphire dari Srilanka 1.8mm x 30 pcs

Sangat bagus untuk hiasan aksen untuk sekeliling cincin, liontin, dan gelang. Baik dengan silver 925 maupun emas, ketajaman luster kuning keemasan safir ceylon ini dapat menambah keindahan perhiasan yang anda produksi.

Cocok untuk menemani hiasan batu utama seperti citrine, yellow sapphire, heliodor aquamarine, batu yakut, king keladen, dan jika dengan emas kuning maka serasi untuk semua batu mulia yang anda pasang.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Sapphire" (treatment heated), garansi uang kembali 100% jika terbukti lain (30 hari, wajib sertakan hasil cek lab).

Anda dapat mengenakan harga yang pas di pasaran sekitar Rp. 25.000 sampai Rp. 50.000 untuk micro setting per 1 pcs, micro setting dengan permata natural berkualitas biasanya untuk cincin emas atau untuk sebuah batu mulia yang bernilai belasan jutaan rupiah .. dengan pertimbangannya jika cincin emas seharga 10jt diberikan zircon imitasi tentu amat sangat tanggung keindahannya.. oleh karena itu biasanya micro setting permata natural ini untuk anda para pengrajin perhiasan yang supply ke toko perhiasan di pertokoan elit.

Dijual khusus untuk para pengrajin perhiasan yang paham batu safir asli. Silahkan order online atau hubungi id line: batumulia

Update per 24 Juli 2014: Terjual ke Pelanggan di Surabaya. Terimakasih