Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Pink Sapphire Round 2.30mm 15 pcs

Permata untuk aksen micro setting Cincin, batu safir natural warna pink bentuk round diamond cut dengan diameter rata-rata 2.30mm sebanyak 15 pcs, berat toal 1.00 carat, clarity VVS.

Sangat ideal untuk hiasan aksen sebuah cincin emas putih dan silver 925 untuk cincin wanita, atau untuk hiasan aksen liontin.

AIR-A15-10

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Permata Pink Sapphire Round 2.30mm 15 pcs untuk Aksen Cincin

Kini kita dapat meningkatkan daya saing dengan toko sebelah kira kanan dan depan dengan menggunakan batu permata safir pink pada produk cincin atau liontin sehingga keindahan produk cincin dan liontin anda lebih jelas dan lebih tajam ketimbang memakai hiasan cubic zircon (zircon imitasi).

Perbandingan Micro Setting Aksen Permata Natural v.s Berlian

Walaupun lebih indah dan exclusive dari cubic zircon, perhiasan dengan aksen micro setting  permata natural masih dapat dijual lebih murah ketimbang berlian yang seharga kira-kira 2jt per butir 2mm, jika terdapat 10 pcs saja sudah 20 juta untuk aksen micro settingnya bukan ?

Dengan micro setting permata maka kita dapat menempatkan produk kita baik dari harga maupun exclusivitas keindahannya di tengah-tengah antara dengan yang memakai zircon imitasi atau yang memakai berlian, dengan demikian konsumen atau pelanggan anda pun akan makin happy dengan lengkapnya sudah pilihan di toko perhiasan anda.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Sapphire" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak status tracking JNE received).

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 08 88 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer. Terimakasih

Update per 13 Januari 2015: Terjual ke Atrium Senen, Jakarta Pusat. Terimakasih