Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Safir Kuning Terang Oval 1.21 carat

Batu Permata Natural Sapphire bentuk oval cut berukuran 6.01mm x 5.35mm x tebal 4.21mm, berat 1.21 carat berwarna very light yellow, luster tajam berkerlip atraktif.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia IGL ASIA. Harga Promo!! Kini saatnya memakai cincin dengan hiasan utama batu safir asli.

GBR5040

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 550.000

-50%

Rp. 1.100.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Sapphire Kuning Terang Oval 1.21 Carat

Batu safir kuning terang ini sangat tepat untuk dipasang pada sebuah cincin custom design dengan model yang unik, terutama untuk para pengrajin cincin emas yang sudah lebih mengarah untuk ke kalangan jet set.

Warna, bentuk, dan keindahan permainan kilauan cahaya batu safir ini dapat lebih jelas terlihat melalui video dibawah ini.

Dengan memiliki permata safir yang berkualitas baik dengan harga terjangkau dan tanpa adanya cicilian dengan bunga yang memusingkan kepala adalah salah satu solusi berinvestasi pada barang lux yang trend harganya selalu mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode order anda sudah transfer (misal: order DKJMNJNHJ sudah transfer). Terimakasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: