Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Yellow Sapphire Oval Cab 9.65 carat

Batu Mulia natural Sapphire berukuran 12mm x 9mm x tebal 7mm, berat 9.65 carat bentuk oval cabochon warna orangy yellow luster berkerlip indah.

Ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925. Estimasi origin dari Afrika, Indikasi treatment heated.

AS-H15-42

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 2.250.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Sapphire Yellow Oval Cabochon 9.65 carat

Batu mulia Safir dengan permukaan glossy, kristal kuning oranye yang bening dan terlihat sedikit serat, serta cahaya luster yang cukup tajam... menjadikan faktor penilaian yellow sapphire estimasi dari afrika ini.

Selain untuk dijadikan hiasan cincin, batu safirnya bisa juga anda jadikan sebagi hiasan utama liontin yang anda jadikan hadiah untuk istri anda tersayang sebagai bentuk rasa syukur anda.

Saksikan terlebih dahulu video yang tersedia agar anda melihat kualitas dari batu safir ini sebelum melakukan pembelian, setelah itu segera klik tombol beli segera selama stok barang masih ada.

Nah .. keaslian batu mulia ini kami jamin sebagai "Natural Sapphire" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barnag diterima pelanggan).

Khusus untuk pelanggan yang sudah pernah beli, silahkan deh langsung order online.. selagi tombol beli diatas masih ada.

Konfirmasi pembayaran ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan ref pembelian anda sudah transfer (misal: POIUYTREW sudah transfer). Terimakasih

update : per 12 jun 2016 terjual ke Sulawesi Utara, Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: