Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Oval Cut Orangy Yellow Sapphire 5.00 carat

Batu Mulia Natural Sapphire bentuk oval cut berukuran 10mm x 8mm x tebal 6mm, berat 5.00 carat berwarna orangy yellow luster tajam disamping indikasi treatment LGF heated.

Silahkan lakukan pembelian selama stok barang masih ada.

AS-H15-48

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Segera Dapatkan Selagi Masih Ada

Rp. 660.000

-40%

Rp. 1.100.000

Info lainnya

Batu Safir Kuning 5.00 carat

Batu Permata Safir dengan warna orangy kuning yang segar ini ideal digunakan untuk liontin yang di kerjakan oleh pengrajin perhiasan yang sudah berpengalaman sehingga luster yang indah pada batu sapphire ini terlihat lebih sempurna.

Cocok untuk anda jadikan hadiah terindah bagi istri anda dihari ulang tahunya sehingga tanpa anda harus berkata "sayang dan cinta", dia dapat memahaminya.

Keaslian batu mulia ini kami jamin sebagai "Natural Sapphire" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barnag diterima pelanggan).

Video yang tersedia wajib anda tonton secara berulang-ulang untuk melihat kualitas, warna dan bentuk batu permata safirnya. Setelah itu segera lakukan pembelian sekarang juga dengan mengklik tombol beli (jika masih ada)

Konfirmasi pembayaran ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan ref pembelian anda sudah transfer (misal: DCSXWERDS sudah transfer). Terima kasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: