Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Sapphire Orange Oval Cut 4.76 Carat

Batu Permata Natural Sapphire berwarna orange dominan merah bentuk oval cut berukuran 11.45mm x 8.60mm x tebal 4.88mm, berat 4.76 carat. Luster menyala didalam dan permukan berkerlip atraktif.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA seperti gambar disamping.

GBR7107

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Permata Natural Sapphire Orange Oval Cut 4.76 Carat

Batu safir berwarna orange bentuk oval cut yang bagus ini cocok untuk diikat dengan cincin pilihan anda ditukang cincin langgan anda, karena anda sudah mengenal dan memahami kualitas yang dihasilkan.

Untuk melihat kualitas dari batu ini silahkan lihat video berikut yang diambil dengan kamera Nikon, video diambil dengan best view youtube 480 pixel dan setelah itu segera order online karena stok produk hanya satu saja.

Sejatinya batu mulia hanyalah benda dari alam yang disedikan untuk kesenangan mata dan hati, bukan untuk dibanggakan.. oleh karena itu beralihlah dari cincin batu besar yang unsur keindahannya kurang ke batu cincin permata.. ikatlah batu safir ini dengan silver 925.

Silahkan order online selama tombol beli diatas masih ada, konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer. Terima kasih..