Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cushion Purplish Pink Spinel 1.50 carat

Permata Spinel alami bentuk cushion cut warna purplish pink dengan luster yang cukup tajam dan berkerlip atraktif dipermukaan, berukuran 7.5mm x 6mm x tebal 3.8mm, berat 1.50 carat.

Origin Tanzania, clarity SI (sebetulnya inklusi agak sulit dilihat jika tanpa pembesar 10x). Siap kirim ke seluruh Indonesia via JNE.

SK-J14-02

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada, mari dibeli gan.. sis..

Rp. 770.000

-30%

Rp. 1.100.000

Info lainnya

Permata Spinel Purplish Pink 1.50 carat

Selain berkerlip atraktif, nyala luster didalam juga mengikuti pergerakan terhadap sumber cahaya, sangat bagus untuk dijadikan hiasan permata cincin exclusive, baik untuk cincin pria maupun untuk cincin wanita.

Seperti terlihat di foto, terlihat fraktal didalam namun jika dilihat dengan mata yang terlihat hanya kristal ungu muda pink yang indah berkerlip dan ada nyala luster dari dalam yang dapat terlihat walau pada intensitas cahaya rendah seperti di dalam ruangan.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Spinel" garansi uang kembali 100% jika hasil cek lab yang anda lakukan menyatakan selain itu (30 hari, sertakan hasil cek lab).

Untuk para pelanggan yang pernah melakukan pembelian disini dan anda yang paham dan menyukai keindahan batu permata spinel purplish pink ini.. silahkan langsung order online dan konfirmasikan pembayaran ke 0888 1 6262 52 cukup sebutkan referensi order anda sudah transfer (misal: order IKMNJUIOK sudah transfer). Terimakasih

15 produk lainnya dalam kategori yang sama: