Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Emas Putih 14k Swiss Blue Topaz 5.46 carat

Cincin Wanita berukuran 6US (Size 12 Indonesia) dengan bahan emas putih 14k, model simple elegan yang dihiasi batu permata Natural Topaz 5.46 carat berkualitas bagus. Cincin emas putih exclusive ini sangat ideal untuk menyatakan suatu penghargaan tinggi baik ke pasangan anda maupun ke client anda.

Penjualan disertai hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

AS-GR0571

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Rp. 9.000.000

Info lainnya

Cincin Emas Topaz 5.46 carat untuk Wanita

Perpaduan logam mulia dengan batu permata yang dipertemukan dalam sebuah model cincin yang simple memberikan nilai keindahan tinggi dan sangat exclusive. Cincin yang dibuat oleh salah satu pengrajin perhiasan di Bali ini sangat ideal untuk diberikan untuk menyatakan suatu maksud atau sebagai "Statement Ring".

Capit cincin ini bermodel seperti cakar naga yang memberikan kesan dinamis dan modern, sehingga walaupun modelnya simple namun unik dan tetap up to date.

Bagi anda para pria yang sedang berencana memberikan hadiah pada pasangan, baik sebagai cincin lamaran, cincin pernikahan, ataupun cincin untuk hadiah ulang tahun pernikahan.. cincin emas wanita ini sangat ideal untuk maksud tersebut.

Biarkan pasangan anda selalu bersyukur pada setiap tarikan nafas .. dengan memandang cincin emas wanita ini dijari dan menikmati keindahan kristal topaz biru yang bercahaya dan memberikan suasana exclusive yang dapat mendatangkan rasa puas dan lega.

Segera dapatkan cincin emas wanita yang exclusive ini, hanya untuk orang yang termasuk dalam prioritas tertinggi dalam hidup anda.

Penjualan cincin emas wanita ini disertai kotak cincin warna silver sehingga anda tidak perlu repot cari kotak cincin.

8 produk lainnya dalam kategori yang sama: