Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Blue Topaz Oval 4.50 carat

Batu mulia natural topaz dengan warna biru yang lebih pekat sedikit, bentuk oval berukuran 10.5mm x 8.5mm x tebal 5mm, berat 4.50 carat, origin Brazil, clarity VS.

Kualitas keindahan silahkan dilihat juga video batu topaz ini (dibawah) pada resolusi 480 pixels.

TA-A14-50

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 370.000

Info lainnya

Batu Blue Topaz Oval 4.50 carat Warna dan Luster Bagus

Layak untuk diikat pada sebuah cincin exclusive yang akan anda pakai sendiri atau untuk anda jual lagi di mall dengan segment market orang perkantoran yang trendy dan dinamis.

Kualitas Batu Blue Topaz

Ditentukan dari keindahan dan keunikan secara keseluruhan, mulai dari kualitas kebeningan dan kebersihan kristal serta struktur kristal, warna biru mulai dari yang muda sampai yang lebih pekat, dan cahaya luster di dalam yang menyala serta berkerlip tajam atraktif di permukaan.

Keaslian Batu Topaz

Terlihat dari serat kristal dan inklusi di dalam batu mulia yang mana jika kualias kebeningan setara dengan VS artinya harus memakai loop batu mulia untuk melihatnya. Batu Topaz ini kami jamin asli sebagai "natural topaz" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain (berlaku 30 hari sejak barang diterima).

Silahkan order online, ongkos kirim JNE otomatis terhitung. Dan konfirmasikan pembayaran ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan sebut nomor order anda sudah transfer. Terimakasih

Update per 14 Juni 2014: Terjual ke Dumai Kota, Riau.