Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Pear London Blue Topaz 4.54 carat

Permata Natural London Blue Topaz dengan warna Deep Blue yang Elegan, bentuk pear shape (hampir seperti Triliant Shape), dimensi 10.47mm x 9.82mm x tebal 6.85mm, berat 4.54 carat.

Ideal untuk diikat sebagai liontin atau untuk cincin, penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia. Perhiasan exclusive dimulai dari batu mulia berkualitas!

GBR 0106

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Pear Shape London Blue Topaz 4.54 carat untuk Cincin dan Liontin

Update per 10 September 2019: Terjual ke Kemang, Jaksel

Permata topaz warna biru tua (slightly greyish or greenish) dengan kristal bening bersih yang terdapat nyala luster yang jelas di dalamnya. Permata topaz london blue bentuk trilian ini sangat pas untuk anda yang akan membuat liontin ataupun cincin exclusive.

Jika anda toko emas di mall atau pengrajin perhiasan modern batu mulia london blue topaz dengan kualitas seperti ini sangat cocok untuk koleksi perhiasan exclusive di butik anda.

Stok topaz warna london blue dengan kepekatan warna royal blue dan menyala tajam cahaya luster didalamnya dan berkerlip hingga ke permukaan .. semakin jarang tersedia.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA, silahkan order online dan konfirmasikan transferan anda ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer.

Pembelian juga dapat dilakukan via WhatsApp Chat selama tombol beli di atas masih ada. Terimakasih