Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Round White Topaz 4.31 carat

Topaz alami warna putih bening benuk round diamond cut dengan fraktal kristal yang lebih banyak dan menyala luster bak berlian yang tajam berkelip atraktif.

Berukuran diameter 9.82mm ~ 9.88mm x tebal 6.17mm, berat 4.31 carat. Penjualan dilengkapi dengan memo hasil cek keaslian batu mulia seperti pada foto di samping (di geser sedikit fotonya)

GBR1078

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.330.000

Info lainnya

Topaz Putih Bersinar Terang Bak Berlian 4.31 carat

Update per 20 May 2017: Terjual ke Palu. Terimakasih

Sekilas mirip berlian, siapa yang gak ngeri kalau anda pakai berlian dijari sebesar 4.31 carat ? nah .. lebih baik pakai white topaz, lebih hemat dan memiliki nilai investasi yang masih lebih bagus dari berlian karena harga berlian sudah ada standarisasi.. bisa naik bisa turun dalam waktu yang panjang tidak seperti batu mulia.

Baik untuk dijadikan cincin maupun sekedar untuk hobby mengkoleksi batu mulia (kita sebut sekarang: investasi pada hobby), white topaz ini keasliannya sudah tidak perlu diragukan terutama untuk yang masih awam dengan keaslian batu mulia.

Ciri Batu Topaz Asli

Batu topaz yang asli selalu memiliki ciri adanya serat halus didalamnya baik itu serat kristal maupun serat kotoran alami (inklusi), gunakan loop 10x atau lebih untuk dapat melihatnya.

Pembelian batu mulia white topaz ini dapat dilakukan secara online, dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup sebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order 123 sudah transfer). Terimakasih