Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Topaz Putih Cantik 5.38 carat

Natural Topaz Putih Bening bersinar terang cantik dan indah, bentuk oval 11.92mm x 9.89mm x 5.96mm, berat 5.38 carat.

Ideal untuk anda yang menyukai keindahan seperti berlian alami. Penjualan disertai dengan memo hasil cek keaslian batumulia.

GBR1075

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 2.000.000

Info lainnya

Permata Topaz Putih 5.38 Seindah Seperti Berlian

Memang batu mulia ini bukan berlian, tentunya jika batu mulia ini anda percaya sebagai berlian maka harganya dapat mencapai sekitar 500jt, oleh karena itu penjualan kami lengkapi dengan memo hasil cek keaslian batu mulia yang di periksa oleh para lulusan GIA dan terbukti sebagai batu mulia "Natural Topaz".

Baik untuk anda jadikan cincin, maupun untuk set hiasan pada perhiasan exclusive untuk butik dan rumah mode seperti butik kebaya anne avantie atau butik hijab dian pelangi..  tetap saja keindahan permainan cahaya yang tajam dan atraktif pada kristal putih bening bersih ini dapat terlihat jelas baik oleh mata penonton catwalk fashion show maupun oleh kamera para reporter majalah fashion.

Dapatkan sekarang juga, order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup sebut nomor order anda sudah transfer (misal: nomor order 567 sudah transfer). Terimakasih

Update per 11 September 2015: Terjual ke Tomang, Jakarta Barat. Terimakasih