Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Oval Swiss Blue Topaz 2.82 carat

Batu Permata Natural Topaz berwarna swiss blue luster tajam berkerlip atraktif berukuran 10.03mm x 8.06mm x tebal 5.10mm, berat 2.82 carat bentuk oval cut.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia IGL ASIA. 

GBR6253

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Permata Natural Topaz Oval Swiss Blue 2.82 Carat

Sold ke Epa

Permata Topaz dengan warna swiss blue yang alami ini memiliki kejernihan setara VSI dan dengan warna Swiss Blue yang rata menyeluruh, cahaya luster menyala tajam terlihat indah dan sangat menarik.

Saksikan kualitas keindahan batu permata topaz yang benar-benar dapat dikategorikan berwarna swiss blue..

Sekilas Mengenai Batu Permata Natural Swiss Blue Topaz

Batu topas berwarna swiss blue merupakan topaz alami yang di treatment radiasi nuklir selama kurun 1 - 2 tahun (yang terbaik ada di USA), dan kemudian di stabilkan radiasi tersebut sehingga disebut irradiated oleh karena itu memerlukan waktu tahunan. Warna Swiss Blue hanya dapat di sebut pada sebuah batu topaz jika warna tersebut pekat dan menyeluruh atau rata dan ini ciri batu topaz yang sudah di netralisirkan efek radiasinya.

Demikian semua batu topaz yang kami sediakan sudah di stabilkan radiasinya, sehingga aman untuk digunakan sebagai perhiasan di jari atau yang langsung bersentuhan dengan kulit sekalipun sesuai syarat dan standard kebijakan dunia gemologi.

Oleh karena itu, jangan ragu-ragu beli batu topaz di sini.. silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode order anda sudah transfer.

Pembelian juga dapat dilakukan via WhatsApp ke nomor 0888 1 6262 52

atau klik tombol KIRIM WHATSAPP ini. Terima kasih.