Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cushion Sky Topaz 2.40 carat

Batu Permata natural Topaz berwarna biru langit bentuk cushion cut berukuran 8mm x 7.5mm x tebal 4.5mm, berat 2.40 carat. Luster rapih tajam berkerlip atraktif, ideal digunakan untuk cincin model simpel exclusive.

Yuk segera diorder selama masih harga promo dan stok masih ada.

ODI-K15-02

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Tersedia

Rp. 350.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Topaz Biru Langit Cushion Cut 2.40 Carat

Topaz dengan bentuk cushion cut yang rapih dan memiliki luster tajam yang berkerlip rapih dan idealnya digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 model simple exclusive seperti pada contoh cincin topaz pria ini.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Topaz" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain oleh hasil cek lab yang anda lakukan, maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan.

Sekali lagi .. kualitas suatu batu permata hanya dapat dilihat lebih jelas dengan menyaksikan videonya seperti diatas minimal pada resolusi settingan video youtube 480 pixels, batu topaz ini adalah kualitas pilihan kami untuk anda para penggemar batu mulia di seluruh Indonesia.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer. Terima kasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: