Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Sky Topaz Ramai Sinar 2.10 Carat

Batu Permata Natural Sky Blue Topaz dengan luster yang bersinar ramai dan rapih bentuk oval cut berukuran 9mm x 7mm x tebal 4mm, berat 2.10 carat. Ideal digunakan untuk hiasan cincin emas putih 14k untuk wanita dan silver 925 untuk pria.

Cocok digunakan untuk anda hangout bersama para sahabat anda.

MHAR-K15-07

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 300.000

Info lainnya

Permata Sky Blue Topaz Bersinar Ramai Oval Cut 2.10 carat

Permata Topaz dengan kristal yang indah dan luster yang berkerlip tajam ini cocok untuk pria dan wanita yang bisa mereka pakai sebagai hiasan cincin pilihan mereka dan bisa mereka gunakan kapan saja.

Untuk melihat kualitas dan keindahan batu topaznya, anda dapat melihat video dibawah ini agar anda juga semakin tahu untuk dikreasikan seperti apa batu permatanya.

Keaslian batu mulia ini adalah "Natural Topaz" jika keaslian batu bukan sebagai batu alami, kami akan mengembalikan anda uang anda 100% tetapi harus disertai dengan cek keaslian dari lab batu mulia.

Ongkos kirim JNE akan otomatis terhitung ke kota anda saat proses order. Segera konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer. Terima kasih..

Update per 26 November 2015: Terjual ke Kemiling,Bandar Lampung. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: