Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Simple Vintage Ruby Silver Ring 6.5 US

Cincin dengan model yang simple klasik ini terbuat dari bahan silver 925 dilapisi rhodium putih dan sedikit kombinasi di head ring yang bertahtakan batu permata ruby alami pinkish red oval cabochon.

Hasil pekerjaan halus, lembut di jari dan penampilan bernuansa vintage. Penjualan temrasuk kotak cincin faux leather dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia via JNE. Hanya ada 1 pcs..

AS-H15-CP-07

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.500.000

Info lainnya

Cincin Simple Vintage Ruby Silver Ring 6.5 US

Update per 11 May 2018, Terjual ke Grogol, Jakarta Barat. Terimakasih

Cincin dengan lebar lubang 16.9mm ini ideal untuk anda yang menyukai perhiasan fashion dengan model simple namun agak unik sedikit.

Dengan batu ruby yang menyala luster didalamnya, cukup memberikan keindahan yang berkesan exclusive. Silahkan lihat sekali lagi videonya dibawah ini pada resolusi 480 pixels.

Batu permata ruby natural berukuran 6mm x 4mm x tebal 3mm, estimasi origin dari Afrika, bening berserat dan nyala cahaya luster cukup tajam.

Untuk mengetahui apakah cincin ini pas di jari cukup ukur lebar jari anda dengan penggaris, jika hasilnya antara 16.5mm sampai 16.9mm maka cincin ini pas dan nyaman dikenakan di jari, silahkan lihat informasi konversi ukuran cincin lengkap.

Cocok untuk para executive muda berusia 30 sampai 45 tahun terutama bagi anda yang bekerja di perkantoran seperti perusahaan trading saham dan perbankan.

Keaslian batu mulia kami jamin sebagai "Natural Ruby" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Penjualan termasuk kotak cincin model faux leather, sehingga untuk anda yang ingin memberikan cincin ini sebagai hadiah maka tidak perlu repot lagi cari yang jual kotak cincin di pasar.

Silahkan langsung order online cincin batu ruby ini selama tombol beli diatas, ikuti prosesnya dan konfirmasikan pembayarannya yang petunjuk akan ada di akhir order dan di e-mail anda. Terimakasih