Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Tanzanite Round 2mm 80 pcs

Batu permata natural tanzanite ukuran 2mm bentuk round diamond cut sebanyak 80 pcs, warna purplish blue, bening bersih luser tajam dan berkilau atraktif.

Ideal untuk hiasan aksen micro setting cincin sebagai alternatif pilihan lain dari butiran berlian.

MHAR-B15-25

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.250.000

Info lainnya

Permata Tanzanite Round 2mm 80 pcs untuk Micro Setting

Biasanya pada sebuah cincin diperlukan 20 pcs untuk mengelilingi batu mulia, dan bisa lebih dari itu. Untuk cincin exclusive, jika dihitung dengan butiran berlian maka kemungkinan dapat bernilai 40jt hanya untuk aksen sekeliling batu utama saja.

Saatnya sekarang mulai mengelilingi batu utama pada perhiasan yang akan anda tampilkan di butik perhiasan anda dengan batu permata tanzanite.

Keaslian kami jamin sebagai Natural Tanzanite, garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan dan harus untuk keseluruhan batu mulia).

Penjualan diutamakan untuk para pengrajin perhiasan atau untuk anda yang sering berkreasi dengan batu permata dan paham dengan keaslian serta kualitas keindahan permata.

Order online dan kirim konfirmasi pembayaran ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order 399 sudah transfer). Terimakasih

Update per 24 April 2015: Terjual ke Kediri, Jawa Timur. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: