Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Rectangular Light Blue Aquamarine 3.35 carat

Batu Permata natural Aquamarine bentuk rectangular cut berukuran 10mm x 8mm x tebal 5mm, berat 3.35 carat berwarna light blue luster tajam berkerlip atraktif, clarity SI.

Ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 baik untuk cincin pria maupun wanita.

AS-H15-31

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1

Info lainnya

Permata Natural Aquamarine Light Blue Rectangular 3.35 carat

Update per 23 April 2018: Terjual ke Jagakarsa, Jaksel.

Jika anda menginginkan batu permata yang tajam kilatan cahayanya, batu aquamarinelah pilihan yang tepat untuk menjadi pilihan anda. Dan bisa segera anda ikatkan di perhiasan pilihan anda sekarang juga.

Dengan kristal bening berserat dan berfraktal yang lebih detail (jika dilihat pakai loop 10x), cahaya yang diserap akan di transpose didalam kristal dan menghasilkan nyala luster yang memantul di dalam dan berkilau sampai keluar.

Saksikan video yang tersedia terlebih dahulu untuk melihat warna, ukuran, bentuk sebelum anda memesan online dan ongkos pengiriman akan terakumulasi kekota anda secara otomatis.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Aquamarine" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak diterima pelanggan).

Konfirmasikan transferan anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan ref pembelian anda sudah transfer, misal: Order JOINNOWW sudah transfer. Terimakasih.