Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Spectrolite Cat Eye Silver Ring 8.5US

Cincin Pria dengan model yang sederhana namun elegan, dihiasi dengan batu cincin utama adalah Natural Cat Eye Spectrolite 5.20 carat warna Reddish Brown berkualitas bagus.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

ASR-K14-04

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 4.750.000

Info lainnya

Cincin Pria Spectrolite Cat Eye Silver Ring 8.5US

Ideal untuk penampilan pria executive muda baik untuk dikantor dengan pakaian jas, kemeja berdasi, maupun untuk pakaian casual seperti di lapangan golf.

Batu mulia spectrolite cat eye berwarna reddish brown dari Brazil ini lebih berkesan antik vintage, dengan model yang sederhana namun tetap dengan design yang unik sehingga keindahan cincin ini tetap cepat dapat tertangkap oleh mata.. dan semakin "menghipnotis" mata yang jujur terhadap sesuatu yang bagus, indah alami.

Ukuran cincin 8.5US atau ukuran 17 Indonesia berdiameter 18.5mm atau untuk lebar jari 18.5mm, sangat cocok untuk anda para pria yang ingin memulai koleksi cincin berkualitas bagus...

Saatnya sekarang mulai ber investasi pada keindahan alami batu mulia... silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup sebut nomor order sudah transfer (misal: order 788 sudah transfer). Terimakasih

Update per 18 Maret 2015: Terjual ke Kodam Sumur Batu, Jakarta Pusat. Terimakasih

27 produk lainnya dalam kategori yang sama: