Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Silver Pria Ring 9US Zamrud 1.8 cts

Cincin pria dengan model yang sangat sederhana berbahan silver yang dilapisi rhodium kombinasi head keemasan, bertahtakan Natural Emerald 1.80 carat estimasi origin dari Colombia.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA dan kotak cincin faux leather, free ongkir ke seluruh Indonesia dan ASEAN.

GEN-NOV-14

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 12.500.000

Info lainnya

Cincin Pria Silver Ring 9US Zamrud 1.80 carat

Batu zamrud pada cincin ini berwarna hijau dengan hue kekuningan, disini kami meng-estimasi batu zamrud ini berasal dari kolombia. Bentuk kotak rectangular 8.05mm x 7.30 x tebal 4.57mm, bening berserat luster menyala dari dalam.

Cincin silver berukuran ring 9US atau ukuran ring 18 Indonesia ini modelnya sangat sederhana, dan secara sepintas bisa dikatakan model nya kuno serta ketinggalan zaman, oleh karena itu selain melihat fotonya secara lengkap para penggemar juga perlu melihat video cincin zamrud diatas pada resolusi 480 pixels.

Ideal untuk cincin para pria di desa dan kota terpencil, cukup untuk menghibur hati di tempat yang tidak seramai kota besar. Exclusive made by Gen's

Keaslian tidak perlu diragukan, hasil cek keaslian batu zamrud ini juga menjadi milik anda. Harga batu zamrud terus mengalami kenaikan signifikan sehingga cocok juga untuk anda yang ingin ber investasi pada hobby keindahan batu mulia alami.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup sebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order 575 sudah transfer). Terimakasih

Update per 1 Agustus 2015: Terjual ke Cibinong, Bogor. Terimakasih

27 produk lainnya dalam kategori yang sama: