Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Round Moonstone Men's Ring 9US

Cincin Silver 925 (solid) dengan model exclusive yang dihiasi batu mulia Natural Moonstone bercahaya biru yang bagus bentuk round cut, pada sebuah head ring krom rhodium kuning.

Penjualan termasuk memo hasil cek keaslian batu mulia, kotak cincin faux leather, dan ongkos kirim ke seluruh Indonesia (Free Ongkir JNE).

AIR-C15-04

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 3.750.000

Info lainnya

Cincin Round Blue Flash Moonstone Ring 9US Untuk Pria

Cincin pria batu biduri bulan cahaya biru yang berkualitas ini untuk ukuran ring 9US dengan diameter lubang cincin 19mm atau untuk ukuran ring 18 Indonesia. Head di krom rhodium berwarna kuning untuk menambah refleksi keindahan batu utama yakni natural moonstone 1.37 carat.

Hiasan sekeliling cincin adalah cubic zircon berkualitas dengan bentuk rectangular dan round dalam ukuran untuk micro setting. Cincin ini sangat ideal untuk para pria executive dan para profesional dan juga cocok untuk para pengusaha muda.. berikan simbol kesuksesan pada diri anda sendiri..

Batu Mulia Biduri Bulan Biru

Bercahaya biru keunguan pada kristal bening berserat artistik yang keindahannya dapat terlihat jelas walau pada cahaya ruangan.

Bentuk round cut, berukuran diameter 7.02mm ~ 7.18mm x tebal 3.66mm, berat 1.37 carat, keaslian sudah terbukti melalui identifikasi oleh IGL ASIA.

Segera dapatkan cincin round moonstone silver berkualitas ini sekarang juga, order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order 602 sudah transfer). Terimakasih

Update per 15 May 2015: Terjual ke Serpong, Tangerang. Terimakasih

27 produk lainnya dalam kategori yang sama: