Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Pria Garnet Orange Silver Ring 9.5US

Cincin Pria Modern Style bahan Silver 925 ukuran Ring 9.5US dengan hiasan aksen cubic zircon dan hiasan utama Batu Permata Natural Garnet (batu mulia asli) warna Orange Cushion Cut 4.00 Carat.

Dimensi garnet orange, 9.5mm x 8.5mm x tebal 5mm. Bening menyala cahaya luster kekuningan yang cukup tajam dan atraktif.

AS-H15-CP-08

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Ada 1 pcs Ring 9.5US saja..

Rp. 1.500.000

-40%

Rp. 2.500.000

Info lainnya

Cincin Pria Silver Ring 9.5US Plus Garnet Orange 4.00 carat

Batu permata garnet warna reddish orange yang ada pada cincin silver 925 ini cukup menarik untuk diperhatikan, ideal untuk anda yang sederhana namun sedang ingin menjaga penampilan anda di posisi baru pekerjaan anda.

Terlihat pada foto dan video yang terbaik dapat ditonton pada resolusi 480 pixels.. ada sedikit inklusi yang membuat batu mulia garnet tersebut berkesan artistik, namun sulit dilihat oleh mata (VS, Very Slight).

Ukuran Cincin ring 9.5US adalah untuk lebar jari 19.4mm atau lingkar jari 60.8mm, cara termudah untuk mengetahui ukuran cincin di jari anda adalah dengan mengukur jari anda adalah dengan meletakkan jari anda di meja dan ukur dengan penggaris.

Jika hasil ukur lebar jari anda antara 19mm sampai 19.4mm maka cincin ini pas dan nyaman dikenakan di jari anda.

Cincin sudah dilapisi rhodium putih sehingga terlihat lebih menarik dari emas putih sekalipun, hasil pekerjaan halus terutama di sudut dan pinggir lubang untuk kenyamanan dan tidak mudah tersangkut saat tangan keluar masuk kantong.

Keaslian batu mulia kami jamin sebagai "Natural Garnet" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Untuk anda yang menginginkan langsung cek keaslian, silahkan tambah Rp. 275rb dan butuh paling cepat 3 hari kerja untuk proses pengecekan.

Untuk anda yang sudah terbiasa dengan ciri keaslian batu mulia.. tidak ada salahnya langsung klik tombol beli diatas. Konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan bahwa kode pembelian anda sudah transfer, misal: Order IYTRDCFGH sudah transfer. Terimakasih

26 produk lainnya dalam kategori yang sama: