Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Smoky Quartz Ring 7.5 US

Cincin Pria dengan model simple exclusive yang dihiasi dengan batu permata Natural Smoky Quartz berukuran 11mm x 9mm x tebal 5mm, berat 4.00 carat, kristal jernih menyala cahaya luster alami yang 'hidup'.

Ukuran cincin 7.5US dengan diameter lubang 17.7mm, untuk lingkar jari pria 55mm ~ 55.7mm.

AS-I15-CP-01

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Free ongkir JNE..

Rp. 1.500.000

Info lainnya

Cincin Pria Batu Permata Smoky Quartz Silver 925 Ukuran 7.5 US

Cincin Silver 925 dengan model sederhana namun tetap berkesan exclusive ini memiliki hasil pekerjaan yang cukup halus dan lembut untuk dikenakan di jari. Dengan batu permata smoky quartz yang berkualitas keindahan cahaya permata di jari anda dapat terlihat walau pada cahaya lampu ruangan meeting kantor.

Cincin ini berkesan cukup "official" sehingga ideal untuk dikenakan oleh para pria di perkantoran dan para profesional, tidak terlalu glamour namun untuk mata yang jeli akan lebih cepat melihat keindahan batu permata smoky quartz tersebut dan exclusivistas cincin ini secara keseluruhan.

Silahkan dilihat ulang video diatas pada resolusi video youtube 480 pixels (untuk merubahnya klik gambar gerinda di pojok kanan bawah jendela video youtube diatas), agar lebih jelas keindahan dan ciri keaslian batu permata smoky quartznya.

Keaslian batu permata kami jamin sebagai "Natural Smoky Quartz" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulai (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Penjualan termasuk kotak cincin faux leather warna hitam, sehingga untuk anda yang akan hadiahkan ke client tidak perlu repot cari kotak cincin lagi. Dan juga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia..

Untuk langsung cek keaslian batu mulia, silahkan tambah Rp. 275.000 pada saat transfer dari total harga cincin ini yang tertera diatas.

Silahkan order online atau SMS/WA ke 0888 1 626252 dengan menyebutkan kode referensi produk AS-I15-CP-01, alamat lengkap dan pembayaran akan dilakukan via BCA atau Mandiri. Terimakasih

26 produk lainnya dalam kategori yang sama: