Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Star Ruby Pria Silver Ring 9 US

Cincin Pria dengan Batu mulia Natural Star Ruby 6 Ray yang tajam ini cukup berkesan exclusive, cincin bahan silver 925 berukuran ring 9US atau Ring 18 Indonesia, star ruby dimensi 8m mx 6mm x tebal 4mm, berat 1.50 carat.

Penjualan disertai kotak cincin dan produk ini sedang promo gratis pengiriman ke seluruh Indonesia via JNE.

AS-I15-CP-08

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.850.000

Info lainnya

Cincin Pria Batu Mulia Natural Star Ruby Silver Ring 9 US Exclusive

Ideal untuk anda para pria perkantoran yang sudah mulai sadar dari memakai batu cincin besar namun keindahan masih tidak jelas juga dan mulai ingin beralih memakain cincin dengan batu mulia yang tidak terlalu besar namun keindahannya jauh lebih jelas..

Disinilah seninya cincin batu mulia, tidak perlu terlalu besar untuk para pria .. sepanjang keunikan dan keindahannya jelas terlihat dan mudah di definisikan mata walau dari jarak beberapa meter dan berkesan exclusive tidak berkesan norak.

Cara mengetahui ukuran cincin cukup ukur lebar jari dengan penggaris, jika hasilnya 19mm maka cincin ini pas dan nyaman di jari anda, dan cincin ini sudah di finishing di tiap bagian sudut dan pinggir dalam sehingga tidak berasa tajam dijari saat lepas cincin dan pakai cincin.

Silahkan order online, keaslian star ruby kami jamin sebagai "Natural Star Ruby" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari).

Update per tanggal 26 September 2015: Terjual ke Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur.

27 produk lainnya dalam kategori yang sama: