Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Casual Pria Ring 7US

Cincin Casual Pria dengan ring 7US atau Ring 14 Indonesia ini berbahan Stainless Steel 316L (jewellry grade) dengan permukaan batu yang klimis dan berwarna hitam indah.

Cocok untuk anda para pria kantoran gunakan sehari-hari.

MHAR-L15-04

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Stok tersedia, silahkan order.

Rp. 385.000

-30%

Rp. 550.000

Info lainnya

Cincin Casual Untuk Pria Stainless Steel 316L Ring 7US

Cincin import ini cukup nyaman dikenakan, untuk keluar masuk jari cukup nyaman dan juga seluruh sudut yang ada di finishing dengan baik sehingga tidak ada yang tajam dan menyakitkan dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

Cocok untuk menambah ganteng penampilan para pria kantoran yang tidak suka akan batu akik, dapat menggunakan cincin ini sebagai hiasan jemari anda.

Jadikan hari-hari anda semakin berkesan dengan cincin casual simple elegant ini dijari anda, baik saat menyetir maupun saat presentasi di kantor.. anda memang layak memakai cincin ini.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer, seperti: Order MKJNHGBVF sudah transfer. Dan periksa berkala rincian order anda, Resi JNE akan dapat di lacak di situs JNE setelah jam 12 malam. Terimakasih..

26 produk lainnya dalam kategori yang sama: