Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Retro Rose Gold Filled 8US

Cincin wanita dengan bahan rose gold filled 10k berukuran ring size 8US atau ring 16 ukuran konversi cincin Indonesia, model Retro dengan aksen Solitaire Swiss Cubic Zircon.

Ideal untuk cincin yang akan anda pakai sehari-hari, terutama untuk anda yang memiliki kulit alergi karena gold filled tidak membuat alergi kulit anda kambuh.

CGF-J14-01

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 415.000

Info lainnya

Cinci Retro Solitaire Bahan Rose Gold Filled 10K Ring 8US

Cincin Fashion pilihan yang tepat untuk anda yang ingin tetap berpenampilan elegan namun tidak perlu takut alergi kulit anda kambuh lagi..

Cincin gold filled ketahanannya jauh lebih lama ketimbang cincin lapis emas, jika tidak terkena keringat, asam dan alkohol parfum maka seumur hidup pun masih bagus.. namun jika terlalu sering terkena semua itu bisa tahan 5 sampai 10 tahun atau 1 sampai 2x pemilihan umum.

Langsung tancap tombol beli diatas (jika masih ada berarti cincin ini masih ada) dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup sebutkan nomor order anda sudah transfer .. Penjualan termasuk kotak cincin model gift box berpita .. sehingga juga cocok untuk hadiah seserahan perkawinan modern di gedung mahal sekalipun.

Updater per 16 Februari 2015: Terjual ke alamat Bank Nagari, Padang Panjang, Sumatera Barat. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: