Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Silver Citrine Trilogy Ring 7US

Cincin wanita model aksen trilogy yang simple elegan, dengan batu permata citrine 0.90 carat warna light yellow berkilau indah atraktif, bahan silver chrom rodhium putih.

Ukuran ring 7 US atau ring 14 Indonesia, diameter lubang cincin 17m, untuk lingkar jari +/- 5cm.

TOM-K14-21

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.150.000

Info lainnya

Cincin Wanita Silver Ring 7US Permata Citrine 0.90 carat

Hiasi jari anda dengan cincin silver yang bertahtakan batu permata asli dan dengan kualitas keindahan yang tidak terlalu sulit di definisikan oleh mata.

Penjualan disertai kotak cincin model gift box, sehingga cocok untuk hadiah ke orang yang anda sayangi atau anda hargai (misal: ibu, istri, saudari, client, dan lainnya).

Batu permata citrine bentuk oval cutting facet berukuran 8mm x 6mm x tebal 3.5mm estimasi berat 0.90 carat, warna kuning muda bening bersih luster menyala dan berkerlip atraktif. Keaslian batu permata ini kami jamin sebagai "Natural Citrine" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia.

Jika anda ingin untuk di cek keasliannya dan mendapatkan memo dari IGL ASIA, silahkan tambah Rp. 225rb dari total order dan butuh 3 hari kerja atau lebih (silahkan order online terlebih dahulu, dan konfirmasikan ke kami selain nomor order sudah transfer juga penambahan untuk memo).

Jika IGL ASIA menyatakan batu permata tersebut bukan Natural Citrine, maka uang anda kembali 100% tanpa potongan, IGL ASIA adalah lab batu mulia yang sudah terpercaya sejak tahun 1979 dan independensinya tetap terjaga.

Update per 10 Desember 2014: Terjual ke Rappocini, Makasar, Sulawesi Selatan. Terimakasih

Silahkan order online dna konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup sebutkan nomor order anda sudah transfer. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: