Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Orange Zircon Silver Ring 8US

Cincin wanita model elegan dengan bentuk head ring cushion yang terpasang batu permata zircon alami full kerlipan dan dikelilingi dengan aksen micro setting cubic zircon. Dilapisi rhodium putih dan sedikit kuning di bagian head ring.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia Natural Zircon, kotak cincin faux leather, dan sudah termasuk ongkir JNE ke seluruh Indonesia.

AS-GBR9226

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 2.250.000

Info lainnya

Cincin Permata Zircon Alami Silver 925 Ring 8US untuk Wanita

Batu permata Zircon bentuk Cushion cut berwarna Brownish Orange dimensi 7.85mm x 7.57mm x tebal 4.20mm dan berat 2.94 carat. Kristal bening, luster menyala dari dalam berkilau indah dan atraktif, dipasang pada cincin silver 925 dengan aksen cubic zircon, sehingga menghasilkan sebuah cincin permata asli yang berkualitas.

Ukuran ring 8US atau 16 Indonesia untuk lebar jari 18mm atau lingkar jari 57mm, cukup ukur jari anda dengan penggarisan, jika hasilnya 18mm maka cincin ini sangat pas dan nyaman dikenakan.

Biasanya ukuran 8US untuk Wanita dengan berat badan ideal, untuk ukuran badan para pragawati, atau untuk Wanita yang ada sedikit bobot kelebihan berat badan hingga gemuk di jari.

Cocok untuk semua kalangan, baik mahasiwa, sosialita perkantoran pecinta hedonisme, ibu-ibu arisan yang sering belanja dengan kartu kredit, juga untuk para wanita hijaber gaul ceria. Semoga dengan melihat keindahan alami di jari mengingatkan anda pada suatu syukur dan kebahagiaan yang abadi.

Dan juga cocok untuk anda yang ingin berikan hadiah ke client atau ke mantan anda sebagai tanda kebaikan terakhir anda..

Hasil perkerjaan halus dan serba rapih, sikerjakan oleh tenaga berpengalaman. Material serba berkualitas, terutama batu mulia zircon yang kaya kerlipan.. sehingga keindahan cincin ini sangat jelas.

Segera dapatkan sekarang juga sebelum keduluan lagi.. hanya ada 1 pcs .. kualitas keindahan cincin zircon alami ini silahkan dilihat lebih jelas pada video diatas best view @480 pixels.

Update 23 Januari 2016: Terjual ke Cirebon Kode Pos 45142. Terimakasih..  silahkan lihat koleksi cincin wanita lainnya yang tidak kalah menarik.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: