Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Lady Ruby Silver Ring 7.5US

Cincin wanita Silver 925 bermatakan permata ruby berwarna pink berdiameter 5mm ~ 5mm bentuk round cut dengan luster yang terlihat indah dan ideal untuk digunakan oleh para wanita yang berjiwa lembut dan menyukai keindahan.

Penjualan disertai dengan kotak cincin faux leather.

AIR-A16-07

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.400.000

Info lainnya

Cincin Silver 925 Lady Ruby Pink Round Ring 7.5 US

Cincin wanita berkualitas berbahan silver 925 ini memiliki hiasan permata ruby yang imut dan indah. Memiliki model yang simple menjadikan cincin ini terlihat begitu exclusive nan elegan.

Silahkan lihat videonya dibawah ini pada resolusi 480 pixels..

Material serba berkualitas, hasil pekerjaan halus dan rapih, ukuran ring 7.5US atau ring 15 Indonesia, biasanya untuk para wanita bertubuh ideal dengan tinggi 165cm sampai 170cm. Silahkan lihat konversi ukuran cincin lebih lanjut..

Keaslian batu mulia utama kami jamin sebagai "Natural Ruby" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab, maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan.

Update per 10 Maret 2016: Terjual ke Harapan Indah, Bekasi Utara. Dengan catatan: setelah di cek ke IGL ASIA untuk keaslian ternyata batu mulia ini adalah Natural Unheated Sapphire ... wow!! dan pembeli tetap setuju untuk lanjutkan realisasi order.. Terimakasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: