Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Oval Orangy Yellow Citrine 1.97 carat

Permata natural Citrine bentuk oval dengan warna orangy yellow yang menyala dan berkerlip dengan indah dan atraktif, berukuran 10.11mm x 8.02mm x tebal 4.30mm, berat 1.97 carat.

Penjualan sudah termasuk memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA yang sudah keluar hasilnya (lihat foto disamping, geser kanan)

GBR1322

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Tersedia, Siapa cepat dia dapat!

Rp. 480.000

-40%

Rp. 800.000

Info lainnya

Batu Citrine Oranye Kuning Cahaya Luster Keemasan

Permata yang sangat bagus untuk menghiasi sebuah cincin emas kuning atau cincin silver dengan custom design style. Silahkan dilihat kualitas nya pada video dibawah ini (harap set resolusi video youtube ke 480 pixels).

Keaslian batu mulia ini dinyatakan melalui memo hasil cek keaslian yang juga termasuk dalam penjualan batu mulia ini, sebetulnya dengan terlihatnya sedikit serat sangat halus di dalamnya sebetulnya dapat terlihat ciri keasliannya, selain permainan cahaya luster yang atraktif mengikuti asal sinar (fire luster).

Pembelian batu permata citrine kualitas pilihan ini dapat dilakukan selama tombol beli diatas masih ada, baik melalui website ini maupun melalui WhatsApp ke nomor 0888 1 626252.

Selamat belanja batu mulia online kualitas pilihan..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: