Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Oval Yellowish Orange Citrine 4.12 carat

Batu permata Citrine dengan kualitas warna orange yang menarik, kristal bersih dan bening, bentuk oval cut, potongan rapih dan proporsional, dimensi 12.05mm x 9.88mm x tebal 6.16mm, berat 4.12 carat, cahaya luster menyala di dalam indah sangat atraktif.

Penjualan termasuk hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA. Promo Gratis Biaya Kirim JNE ke Seluruh Indonesia.

AS-GBR6944

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Permata Citrine Oval Cut 4.12 Carat

Update per 11 April 2019: Terjual ke Bandung. Terimakasih

Kualitas batu permata ini selain dapat terlihat pada foto diatas, juga dapat tertihat melalui video dibawah ini pada resolusi 480 pixels. Harga Promo Perkenalan Permata Citrine 

Terlihat pada video diatas, didalam batu mulia tersebut menyala cahaya yang tajam dan menghasilkan kerlipan cahaya yang "hidup" bergerak atraktif memainkan sinar yang diserap. Permainan cahaya tersebut yang memberikan ciri khas batu permata asli yang berkualitas..

Ideal untuk hiasan cincin exclusive baik untuk cincin silver untuk pria maupun cincin wanita untuk ukuran cincin ring 6US sampai 8US (Ring 12 sampai Ring 16 Indonesia).

Pembelian dapat dilakukan secara online selama tombol beli diatas masih ada. Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda sudah transfer (misal: Order HBNHJKJHU sudah transfer), maka kami akan segera proses pembelian anda ke JNE.

Selamat berbelanja batu permata dengan kualitas pilihan ini secara online.. Terimakasih

For world wide buyer, payment manually via paypal, shipment via FedEx, DHL or EMS (tracing available), free shipping to South East Asia Region. Feel free to contact us first via line app: batumulia or whatsapp : +628881626252.