Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Imperial Rectangular Citrine 3.77 carat

Batu permata Natural Citrine warna Kuning Imperial, bentuk segi panjang (rectangular) berukuran 10.13mm x 8.08mm x tebal 5.90mm, berat 3.77 carat, kejernihan setara VSI bening dan bersih, cahaya luster keemasan menyala tajamn indah dan exclusive.

Penjualan sudah termasuk hasil cek keaslian batu mulia dan ongkos kirim ke seluruh Indonesia (promo).

AS-GBR6941

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Mulia Citrine Kualitas Bagus 3.77 Carat Bentuk Segi Panjang

Natural Citrine berwarna Orangy Yellow ini ideal untuk menghiasi sebuah cincin yang exclusive, baik dengan silver 925 maupun emas dan di kelilingi taburan aksen micro setting berlian ataupun memakai cubic zircon.

Ideal untuk hiasan cincin berukuran 6US - 8US dengan posisi vertikal, dan untuk posisi horisonal (memanjang) cocok untuk cincin ukuran 7US - 8.5US.

Keaslian batu mulia ini tidak perlu diragukan lagi, hasil cek keaslian termasuk dalam paket penjualan batu mulia citrine berkualitas bagus ini. Saksikan video diatas pada resolusi 480 pixels agar semakin telrihat kualitas keindahan permata citrinenya.

Silahkan order online .. kini saatnya para profesional muda seperti anda mulai berpenampilan sembari ber-investasi pada permata alami berkualitas yang semakin jarang ketersediaannya.

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda sudah transfer (misal: Order UJDNHYTRF sudah transfer), agar kami dapat lebih cepat proses orderan anda. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: