Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Orangy Yellow Citrine Oval Cut 4.42 carat

Batu permata Natural Citrine dengan kejernihan kristal berwarna oranye bercahaya keemasan yang kaya kerlipan, bentuk oval cut berukuran 11.79mm x 9.07mm x tebal 6.90mm, berat 4.42 carat.

Ideal untuk hiasan cincin exclusive ring 6US sampai 8US. Penjualan termasuk hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

AS-GBR6946

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.455.000

Info lainnya

Batu Citrine Oval Cut 4.42 carat Bening Oranye Bercahaya Indah

Dengan kualitas yang dapat dilihat pada foto dan video dibawah (best view @ 480 pixels), batu permata citrine ini ideal untuk hiasan utama cincin silver dan emas bagi para executive muda dan para profesional seperti dokter dan pengusaha.

Keindahan batu permata citrine ini dapat terlihat jelas walau pada intensitas cahaya rendah dan dari jarak kejauhan seperti di meja meeting.. dengan kebeningan kristal berwarna oranye yang kental dan kerlipan cahaya keemasan yang sangat responsive menjadikan daya tarik keindahan alami bagi yang melihat.

Kini saatnya menampilkan keindahan jati diri anda pada client sembari ber investasi pada batu mulia berkualitas yang semakin jarang ketersediannya dibanding batu mulia yang kualitasnya kurang bagus, dan harga batu mulia terus mengalami kenaikan dari waktu ke waktu.

Pembelian dapat dilakukan secara online, ikuti prosesnya sampai akhir dan cek e-mail anda untuk nomor rekening dan kode referensi pembelian.

Penawaran sudah termasuk hasil cek keaslian dan biaya kirim ke seluruh Indonesia. Segera dapatkan batu permata citrine kualitas bagus ini sekarang juga..

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda sudah transfer, misal: ORDER JHBVGHJNH sudah transfer, agar kami dapat lebih cepat lagi proses order anda. Terimakasih

Update per 1 Oktober 2015: Terjual ke Denpasar, Bali. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: