Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Top Fire Orange Citrine Rectangular 3.62 carat

Batu permata natural citrine bentuk rectangular warna orange pekat, dimensi 9.98mm x 8.05mm x tebal 6.21mm, berat 3.62 carat, cahaya luster top fire menyala di dalam menyerang keluar berkilau tajam.

Keaslian sudah terbukti, hasil cek sekaligus termasuk pada paket penjualan.

#SOLDOUT!

AS-GBR6938

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Permata Citrine Top Fire Orange Bentuk Rectangular 3.62 carat

Batu permata natural citrine ini cukup bening dan bersih, dengan tingkat kejernihan yang tinggi tersebut maka sangat mendukung untuk merefleksikan cahaya. Keindahan batu mulia citrine ini dapat terlihat sangat jelas walau pada intensitas cahaya rendah.

Terlihat keindahan cahaya luster yang "hidup" pada video diatas, tidak seperti batu citrine palsu yang cahayanya hanya diam menyala tapi tidak "memainkan" cahaya.

Ideal untuk hiasan cincin exclusive para pejabat dan executive muda di perkantoran, baik untuk cincin pria maupun cincin wanita. Cukup ikat dengan cincin berbahan silver 925 sudah sangat bagus.

Harga pasaran batu citrine terus meningkat setidaknya selama 5 tahun terakhir berdasar data yang kami dapat, peningkatan tersebut masih terus terjadi dan hal ini disebabkan karena keterbatasan ketersediaan batu mulia dibanding peningkatan peminat batu mulia secara global.

Oleh karena itu, saatnya sekarang ber-investasi jangka panjang untuk anak cucu dengan batu mulia berkualitas. Silahkan order online.. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: