Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Top Fire Citrine Orangy Yellow Oval 7.69 carat

Batu Permata natural Citrine bentuk oval cut berukuran 14.08mm x 11.98mm x tebal 8.66mm, berat 7.69 carat berwarna orangy yellow, nyala cahaya luster top fire, tajam kaya kerlipan indah atraktif.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA. HARGA PROMO PERKENALAN!!

AS-GBR6950

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 4.500.000

Info lainnya

Batu Permata Citrine Alami Oval Cut 7.69 Carat Warna Kuning Oranye

Update per 16 Oktober 2017, Terjual ke Pisangan Timur, Rawamangun, Jaktim. Terimakasih..

Untuk perhiasan exclusive fine jewelry bagi para butik perhiasan modern. Ideal digunakan untuk hiasan Cincin Exclusive Pria atau untuk Cincin Fashion dan Liontin Wanita.

Keindahan batu permata citrine ini dapat lebih terlihat melalui video dibawah ini untuk melihat kualitas keindahan baik kerlipan cahaya dan warna.

Dan aslinya masih lebih bagus dari foto dan video diatas, cahaya luster yang top imperial fire seakan membentuk gradasi warna kristal batu mulia citrinenya.

Saat ini pasar batu mulia di Indonesia sedang mengalami transisi dari sebelumnya demam batu akik ke batu permata, oleh karena itu segerlah kumpulkan sebanyak-banyaknya batu permata bagi anda para pemilik butik perhiasan, karena bisa jadi suatu saat harga batu permata akan menaik tajam dan ini akan selalu bertemu dengan prinsip demand dan supply, karena batu permata sudah di sukai sejak ribuan tahun yang lalu.

Silahkan order online selama tombol beli diatas masih ada, konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup sebutkan kode referensi pembelian sudah transfer, misal: Order JKNBTYHGT sudah transfer. Terimakasih

For world wide buyer, payment manually via paypal, shipment via FedEx, DHL or EMS (tracing available), free shipping to South East Asia Region. Feel free to contact us first via line app: batumulia or whatsapp : +628881626252.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: