Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Natural Green Colombian Emerald 1.00 carat

Batu Zamrud Alami dengan warna hijau yellowish hue khas zamrud colombia berkualitas, dimensi 8mm x 6mm x tebal 3mm, berat 1.00 carat, ideal untuk cincin emas.

Penjualan tanpa memo hasil cek keaslian, khusus untuk anda yang paham zamrud colombia atau diutamakan untuk para pelanggan yang pernah melakukan pembelian sebelumnya. Free ongkir JNE Regular.

TA-A14-46

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.425.000

Info lainnya

Batu Zamrud Colombia Oval 1.00 carat

Dengan warna hijau yang ada sedikit kandungan wara kuning, batu zamrud colombia ini sangat ideal dan hanya untuk cincin perhiasan emas kuning 14k ~ 18k.

Cocok untuk para Wanita yang suka dengan custom design ring, batu zamrud ini adalah pilihan tepat untuk anda yang bermaksud membuat cincin zamrud.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Emerald" masa berlaku 30 hari sejak barang diterima dengan demikian anda bebas untuk melakukan test di laboratorium batu mulia manapun yang dapat anda percaya.

Untuk bantuan cek keaslian batu mulia di IGL ASIA kami memerlukan waktu 3 hari kerja, silahkan tambah Rp. 225rb dari total order dan konfirmasikan ke 08881626252.

Selamat berbelanja online.. tanpa rasa khawatir..

Update per 15 May 2014: Terjual ke Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: