Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Natural Emerald 1.72 carat

Dijual khusus untuk penggemar yang memang menyukai keindahan dari suatu batu zamrud. Keindahan batu zamrud ini terbentuk oleh warna hijau yang menyala pada kristal transparan berserat "silk feather".

Hanya cocok untuk perhiasan exclusive. Keaslian terjamin dengan laporan hasil cek keaslian batu mulia.

GBR9735

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 7.040.000

-20%

Rp. 8.800.000

Info lainnya

Batu Zamrud Indah Berkualitas Bagus 1.72 carat

Bentuk oval dengan dimensi 8.61mm x 6.35mm x tebal 3.98mm, berat 1.72 carat. Ideal untuk diikat pada sebuah cincin emas kuning 14k atau dengan emas putih.

Dapatkan keuntungan berlipat bagi anda para pedagang perhiasan di mall elite di seluruh Indonesia, dengan menjadikan sebuah cincin emas exclusive yang dapat anda jual antara 20jt sampai 35jt dan juga bisa anda jual di luar negeri sekalipun saat pameran perhiasan internasional.

Penampakan aslinya batu zamrud ini masih lebih bagus dari video diatas. Batu zamrud ini memiliki unsur yang agak lebih sejuk. Untuk wilayah Jakarta, boleh lihat dulu di sekitar Jakarta Selatan (hanya melayani khusus yang serius).

klik tombol beli .. dan segera konfirmasikan pembayaran ke 08881626252 cukup dengan sebutkan nomor order anda saja agar kami dapat cepat proses anda.

Kenapa Belanja disini ?

Lihat foto dan video batu zamrud yang bagus ini sekali lagi, bandingkan dengan harga di tempat lain, lihat sudah ribuan produk yang kami upload secara bertahap dan update setiap hari .. inilah alasan anda untuk aman dan nyaman berbelanja online di Rawa-Bening.Com

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: