Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Natural Emerald Oval 1.90 carat

Batu permata Zamrud alami dengan warna hijau pastel yang menyala luster didalamnya, bentuk oval berukuran 9mm x 5mm x tebal 4mm, berat 1.90 carat.

Mari produksi cincin silver berkualitas denga batu mulia zamrud pilihan. Harga sudah termasuk biaya kirim JNE.

TOM-K14-26

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Zamrud Hijau Pastel Oval 1.90 carat

Stock not available.

Batu zamrud ini berwarna hijau dengan sedikit hue kebiruan, ditengah bening berserat dan di pinggir menyala luster yang indah atraktif. Silahkan lihat videonya dibawah ini pda resolusi video youtube 480 pixels..

Cocok stok untuk anda para pengrajin perhiasan perak dan emas untuk membuat sebuah cincin yang exclusive baik dengan taburan white topaz di sekelilingnya sebagai aksen.. maupun dengan berlian berkualitas yang kemudian dapat anda jual lagi dikisara puluhan juta rupiah.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Emerald" non dyed, garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari).

Jika anda ingin langsung di cek di IGL ASIA silahkan tambahkan Rp. 275rb untuk memo hasil cek keaslian batu mulia, paling cepat 3 hari kerja, dan jika IGL ASIA menyatakan bukan "Natural Emerald" maka uang kembali 100% tanpa syarat lainnya.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup sebutkan kode order anda sudah transfer. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: