Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Colombia 1.47 carat

Batu Zamrud bentuk rectangular step cut dengan kebeningan dan nyala cahaya hijau yang indah, berukuran 6.82mm x 6.68mm x tebal 4.92mm, berat1.47 carat. Cukup berkualitas..

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia IGL ASIA dengan origin dari Colombia.

GBR5478

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Zamrud Colombia Kualitas Bagus 1.47 Carat

Batu Zamrud ini dapat mengambarkan dengan jelas keindahan warna hijau khas permata Zamrud yang dapat disaksikan oleh semua mata yang memandang. Warna hijau bening bersinar sangat mengesankan ketentraman. Cahaya Zamrud Colombia ini sangat tajam menyala dan dapat terlihat jelas walau dari jarak 2 meter. Ideal untuk diikat dengan silver 925 yang berkualitas, atau dengan emas putih dikelilingi taburan berlian asli.

Dari negara mana batu zamrud ini berasal tidaklah 100% dapat menjadi suatu tolak ukur keindahan batu zamrud ini walau batu zamrud ini dinyatakan dari Colombia sekalipun, namun mata anda yang selaras dengan hati yang dapat menyatakan keindahan batu zamrud ini. Kualitas yang ideal untuk produksi cincin exclusive bernilai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

COD Jakarta, DP 5% dari total yang akan di beli. Antar hanya ke alamat kantor yang jelas. Cancelation charge Rp. 500.000,- Info hubungi: 0888 1 6262 52 (Silahkan SMS jika tidak terangkat).

Jika batu zamrud colombia ini sudah terjual, silahkan dilihat koleksi batu zamrud lainnya yang juga memiliki kualitas keunikan keindahan tersendiri.

Update: Terjual ke H.R Rasuna Said, Jaksel.