Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Rectangular Green Emerald 0.87 carat

Batu Mulia Natural Emerald bentuk rectangular cut berukuran 6.51mm x 5.00mm x tebal 3.07mm, berat 0.87 carat berwarna hijau segar yang menyejukan mata luster terlihat exclusive.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

AS-GBR7059

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Zamrud Rectangular 0.87 Carat

Mungkin selain untuk cincin casual para pria perkantoran, batu zamrud ini juga dapat di kreasikan menjadi cincin lamaran. Silahkan dilihat videonya dibawah ini pada resolusi 480 pixels.

Batu zamrud dengan ukuran ini tetap dapat terlihat keindahannya dari jarak berhadapan dengan client anda di meja meeting, saatnya sekarang memberikan kesejukan mata untuk client anda.

Harga pasaran batu zamrud terus mengalami peningkatan sehubungan dengan semakin sedikitnya ketersediaan dari alam, dan peminatnya semakin meningkat tajam. Sehingga selain untuk kepuasan mata sehari-hari, juga secara jangka panjang bernilai investasi yang jauh lebih tinggi dari emas dan properti.

Pembelian dapat dilakukan secara online, ikuti prosesnya, dan konfirmasikan pembelian anda sesuai format yang diterima di e-mail anda setelah melakukan order sampai selesai. Terimakasih..

For world wide buyer, payment manually via paypal, shipment via FedEx, DHL or EMS (tracing available), free shipping to South East Asia Region. Feel free to contact us first via line app: batumulia or whatsapp : +628881626252.

Update per 28 Agustus 2016: Terjual ke Bengkalis, Riau. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: