Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Vivid Green Emerald 1.11 carat

Batu Permata Zamrud alami berwarna hijau vivid dengan bentuk oval cut berukuran 8.23mm x 6.08mm x tebal 3.33mm, berat 1.11 carat. Luster dan serat terlihat indah dan jelas sehingga ideal digunakan untuk hiasan utama cincin emas maupun cincin silver 925.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia IGL ASIA seperti gambar disamping.

GBR7255

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Tersedia, Gratis Ongkir JNE..

Rp. 5.600.000

-30%

Rp. 8.000.000

Info lainnya

Batu Permata Zamrud Hijau Vivid Oval Cut 1.11 Carat

Permata Zamrud dengan Hijau yang terlihat cerah ini memiliki serat yang indah sehingga jika dijadikan sebagai hiasan utama cincin emas 14k menjadikanya semakin terlihat exclusive.

Keindahan batu zamrud ini sangat jelas terlihat oleh mata yang memandang.. Mari dilihat dulu video batu zamrud zambianya dibawah ini pada reoslusi 480 pxiels..

Tidak penting dari mana batu zamrud itu berasal karena setiap batu zamrud adalah keindahan alami yang hanya bisa disaingi oleh batu berlian. Sebenarnya bukan dari mana berasal, yang lebih penting adalah kualitas, warna, serat hingga luster batu itu yang lebih penting. Penilaian batu permata berdasar originnya adalah sebuah teori yang overlap.

Semua Foto dan video selalu diambil dari produk langsung yang ditawarkan, dan aslinya biasanya masih lebih indah menarik berdasar testimoni para pelangaan kami..

Segera dapatkan batu zamrud berkualitas ini selagi masih harga promo.. karena harga batu zamrud terus mengalami kenaikan secara alami bukan seperti kenaikan batu akik yang terlalu cepat naik dan terlalu cepat turun akhirnya, batu zamrud harganya naik karena supply terus lebih kecil dibanding peminatnya.. terutama untuk batu zamrud yang kualitasnya seperti batu zamrud ini.

Pembelian dapat dilakukan secara online, ongkos kirim JNE akan otomatis terhitung ke kota anda. Khusus untuk wilayah Jakarta boleh DP 10% untuk antar dan bayar di tempat, DP hangus jika tidak jadi beli dan hanya bisa COD ke alamat kantor atau di tempat keramaian yang aman.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: