Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Hijau Sinar Indah 1.01 carat

Batu Mulia Natural Emerald berwarna hijau sinar indah bentuk oval cut berukuran 8.28mm x 5.56mm x tebal 3.27mm, berat 1.01 carat. Luster berkerlip atraktif dengan serat yang indah.

Cukup ikat cincin silver 925 dengan model simple stylish juga sudah bagus dan exclusive. Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

GBR7251

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Promo Gratis Ongkir JNE

Rp. 8.750.000

Info lainnya

Batu Mulia Zamrud Hijau Sinar Indah Oval Cut 1.01 Carat

Zamrud hijau dengan sinar yang indah ini ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 yang dihasilkan dari para pengrajin cincin daerah yang berpengalaman misalnya dari Bali atau Jogjakarta.

Kualitas batu zamrud ini di estimasi berasal dari zambia dengan terlihat warna dan inklusi khasnya. Kualitas cukup bagus dan exclusive, bening jernih dan cahaya luster sangat tajam sehingga keindahan batu zamrud ini dapat terlihat jelas..

Lihat dulu video batu zamrud zambia dibawah ini dengan resolusi 480 pixel.

Dapatkan penampilan jauh lebih exclusive dan elegan dengan cincin yang berhiaskan batu permata zamrud dengan warna hijau yang jelas dan cahaya yang menyala tajam pada kristal alami bening. Sangat ideal untuk anda para profesional muda yang memiliki ketajaman pemikiran dan analisa yang mendalam.. untuk menyejukan suasana hati anda sesaat..

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer (misal: order LMNBVCDER sudah transfer). Terimakasih..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: