Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Hijau Indah Oval 1.06 carat

Batu mulia Zamrud alami bentuk oval cut, warna hijau pekat berkilau cahaya luster bening tajam dan atraktif, dimensi 8.57mm x 6.22mm x 2.97mm, berat 1.06 carat.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA yang sudah terpercaya independensinya sejak tahun 1979.

GBR7245

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Gratis Biaya Kirim JNE..

Rp. 6.400.000

-20%

Rp. 8.000.000

Info lainnya

Natural Green Emerald Oval Cut 1.06 carat Kualitas Bagus

Batu zamrud dengan warna hijau tebal dan kristal yang lebih bersih ini menampilkan permainan cahaya khas permata berkualitas khususnya zamrud, sensasi keindahan batu mulia zamrud ini dapat dilihat pada video dibawah ini yang terbaik dapat anda lihat dari resolusi 480 pixels sampai 1080 pixels (full HD).

Ideal untuk hiasan cincin bagi anda para penggemar perhiasan batu mulia berkualitas, cocok untuk cincin exclusive bagi para profesional berkelas, dokter, akuntan publik, konsultan, dan untuk para designer busana.

Keterangan mengenai treatment oiled, ini merupakan unheated untreated karena batu zamrud pertama kali keluar dari tambang akan di rendam pada colorless oil untuk memisahkan kotoran dan sedimen. Jika IGL ASIA menyatakan treatment dengan colored oil atau dyed maka ini artinya sudah di enhance atau di tingkatkan warnanya. Batu zamrud ini merupakan batu zamrud asli dan alami, tidak di treatment dengan pewarna.

Silahkan dilihat lagi seluruh foto dan video diatas secara berulang agar lebih yakin lagi untuk membeli batu zamrud ini, keaslian tidak perlu diragukan lagi.. penjualan termasuk GEM ID dari IGL ASIA.

Pembelian Batu Zamrud

Pembelian dapat dilakukan secara online selama tombol beli diatas masih ada, atau melalui WhatsApp ke nomor 0888 1 6262 52.

Segera dapatkan batu zamrud hijau tentram yang bergelimang kerlipan cahaya nan indah ini sekarang juga... hanya di Rawa-Bening.Com

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: