Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Hijau Pekat Terang 1.14 Carat

Batu Mulia Natural Emerald bentuk oval cut berwarna hijau pekat nan terang berukuran 8.46mm x 5.97mm x tebal 3.54mm, berat 1.14 carat. Luster berkerlip atraktif, ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 atau emas 14k.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia IGL ASIA seperti gambar disamping.

GBR7257

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Gratis Biaya Kirim JNE..

Rp. 6.650.000

-30%

Rp. 9.500.000

Info lainnya

Natural Emerald Oval Cut Hijau Pekat Terang 1.14 Carat

Batu Zamrud  ini memiliki warna hijau pekat yang exclusive dan Serat yang indah sehingga ideal untuk digunakan sebagai perhiasan apa pun pilihan anda, karena nilai keindahanya batu zamrudnya tidak akan berkurang dan akan semakin bagus dan berkualitas bila anda rawat dengan baik.

Silahkan lihat video berikut dengan kamera 10 megapixel, semua foto dan video yang ada kami ambil langsung dari produk yang ada, dan menurut testimoni dari customer kami produk aslinya lebih bagus dari foto dan video yang ada.

Silahkan klik tombol beli, jika masih ada, khusus untuk anda yang sangat menyukai akan keindahan batu mulia alami seperti batu zamrud ini.

Silahkan langsung order online bagi anda yang paham keaslian batu topaz. Ongkos kirim JNE akan otomatis terhitung ke kota anda. Terimakasih..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: