Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Hijau Tua 1.35 Carat

Batu Mulia Natural Emerald berwarna hijau tua bentuk oval cut berukuran 8.5mm x 6.5mm x tebal 3.5mm, berat 1.35 carat. Luster berkerlip atraktid dengan serat yang indah dan ideal digunakan untuk hiasan utama cincin emas 14k.

Kini saatnya anda mengkreasikan batu mulia asli untuk digunakan sebagai hiasan cincin pilihan anda.

MHAR-L15-02

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Free ongkir JNE gan..

Rp. 1.250.000

Info lainnya

Batu Mulia Zamrud Hijau Tua Oval Cut 1.35 Carat

Batu Zamrud dengan warna hijau tua ini memiliki kilau luster yang indah dan serat yang bagus ini ideal untuk anda gunakan bagi perhiasan emas 14k punya anda, selain menjadikan cincin anda lebih indah batu zamrudnya juga menjadi investasi yang baik karena harganya yang terus meningkat dipasaran.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Emerlad" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain oleh hasil cek lab yang anda lakukan, maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan. Garansi ini juga berlaku jika hasil cek lab menyatakan treatment "Dyed" atau "Colored" atau "Color Enhance" maka dana kami refund 100%.

Untuk langsung bantu cek keaslian batu mulia, silahkan tambah Rp. 275rb dari total order, cek dengan origin Rp. 475rb, proses 3 - 4 hari kerja, hasil dalam bentuk memo gem ID dari IGL ASIA.

Tunggu apa lagi ? segera dapatkan sekarang juga .. bawa ke tukang cincin dan cari emban yang pas..  lapisi sedikit silver 925nya dengan rhodium maka anda sudah menghasilkan cincin exclusive yang mana bisa juga dijual lagi dengan harga berlipat-lipat... saatnya sekarang para penggemar batu mulia dan cincin batu mulia mulai gerilya berbisnis pada hobynya.. sehingga anda dapat lebih cepat ambil pensiun.

Order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer (misal: Order BGTRFDEWS sudah transfer) Terima kasih..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: