Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Cushion Cut 3.95 Carat

Batu Mulia Natural Emerald bentuk cushion cut berwarna hijau muda dengan tingkat kejernihan kristal yang cukup baik, berukuran 10.5mm x 9.5mm x tebal 6mm, berat 3.95 carat.

Luster menyala tajam, sedikit serat dapat terlihat menambah keindahan alami batu mula yang di estimasi dari Muzo, Colombia.

MHAR-L15-05

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Tersedia

Rp. 5.250.000

-30%

Rp. 7.500.000

Info lainnya

Batu Mulia Zamrud Cushion Cut Hijau Bening 3.95 Carat

Batu Zamrud alami dengan kualitas warna dengan tone light green, kejernihan setara VS dengan serat serta inklusi halus, dan nyala luster yang indah ini ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 untuk para pria atau untuk para wanita yang tergolong menyukai art fashion jewelry.

Belanja permata secara online saat ini semakin mudah dan jelas, dengan produk yang memiliki foto lengkap dan ada video batu mulia yang ditawarkan tentunya jarak sudah tidak menjadi masalah.

Sebetulnya tidak penting dari mana asalnya batu mulia zamrud ini, sepanjang keindahannya dapat diartikan dan dipahami dengan mata.

Batu zamrud dengan ukuran 3 carat ke atas semakin jarang. Keaslian batu zamrud ini kami jamin sebagai "Natural Emerald" dan kami jamin bukan Natural Beryl dan juga bukan Natural Emerald dengan Color Enhancement. Free IGL ASIA GEM ID, bisa sama-sama ke IGL ASIA di Rasuna Said dan jika hasilnya bukan yang kami nyatakan termasuk originnya, maka customer bebas dari DP Hangus.

IGL ASIA merupakan lab batu mulia yang independen, terpercaya kredibilatasnya sejak tahun 1979, pendapat tidak dapat dipengaruhi oleh client.

Silahkan langsung order online untuk anda yang paham kualitas dan nilai investasi dari batu zamrud, dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order 343 sudah transfer).

Khusus wilayah Jakarta, COD ke kantor anda atau di tempat keramaian yang aman, DP 5% dari harga (harga nett), cancelation DP hangus, boleh pilih 3 item minimal per item yang Rp. 5jt. Terima kasih.

For world wide buyer, payment manually via paypal, shipment via FedEx, DHL or EMS (tracing available), free shipping to South East Asia Region. Feel free to contact us first via line app: batumulia or whatsapp : +628881626252.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: