Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Hessonite Garnet Oval 2.83 carat

Hessonite Garnet pilihan berbentuk oval cut dengan kristal bening bersih berkualitas dan berwarna Yellowish Orange yang bagus, luster menyala dari dalam dapat terlihat berkerlip atraktif.

Penjualan disertai dengan memo hasil cek keaslian batu mulia, sehinga untuk anda para penggemar permata bagus tidak perlu ragu dalam belanja batu mulia online.

GBR0714

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Permata Hessonite Garnet Yellowish Orange 2.83 carat

Update: Terjual ke Surabaya. Silahkan lihat koleksi permata hessonite garnet lainnya yang tidak kalah menarikanya. Terimakasih

Untuk anda penggemar permata dan perhiasan permata yang berkualitas, tentu dengan adanya foto dan video batu hessonite garnet ini dapat menjadi pertimbangan anda untuk tentukan kualitasnya dan mendapatkan gambaran jika diikat dengan cincin pilihan anda.

Keaslian tidak perlu dikhawatirkan lagi, dan untuk anda yang memulai hobby koleksi batu mulia .. perlu kami informasikan bahwa hessonite garnet selama 12 bulan terakhir mengalami kenaikan harga yang drastis berdasar gemval agregate index (diambil dari rata-rata harga pasar hessonite garnet di dunia).

#TERJUAL Terimakasih..