Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Pyrope Garnet Oval 1.81 carat

Batu mulia dengan luster mata merah ini bernama Natural Pyrope Almandite Garnet, berukuran 8.24mm x 6.13mm x tebal 4.29mm, berat 1.81 carat, warna brownish red.

Seperti di foto, penjualan sudah termasuk memo hasil cek keaslian batu mulia..dan ongkos kirim JNE ke seluruh Indonesia.

GBR1470

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Permata Garnet Pyrope Oval 1.81 carat (N/A)

Silahkan lihat koleksi batu permata garnet asli lainnya yang tidak kalah menariknya.

Cahaya luster menyala di dalam kristal merah pekat bening dan berkerlip atraktif walau pada intensitas cahaya rendah seperti di dalam ruangan. Silahkan lihat kualitas keindahan batu permata garnet pyrope ini pada video berikut dibawah, terbaik pada resolkusi 480 pixels.

Dengan kualitas seperti terlihat pada foto dan video diatas, tentunya batu permata garnet ini sangat ideal untuk hiasan cincin emas berlian seperti pada cincin lamaran, atau cincin hadiah pernikahan dan juga untuk cincin para profesional di perkantoran modern.

Silahkan order online, ongkos kirim JNE akan terhitung otomatis, dan konfirmasikan transferan anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode order anda sudah transfer (misal: orderan nomor DKJMNHBGH sudah ditransfer) dan kami selalu cek melalui mutas internet banking. Cukup tunggu beberapa saat dan cek berkala nomor resi JNE pada menu "order detail". Terimakasih