Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Hydrogrossular Garnet 5.18 carat

Batu mulia garnet hydrogrossular bentuk oval cabochon warna hijau, dimensi 11.52mm x 8.92mm x tebal 5.05mm, berat 5.18 carat, bening berkristal "gula halus", luster kekuningan exclusive.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

GBR3528

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 6.150.000

Info lainnya

Batu Mulia Hydrogrossular Garnet 5.18 carat Asli Alami

Batu mulia yang banyak disebut sebagai transvaal jade atau african jade ini sama sekali bukan idocrase, dengan kristal seperti gula yang sangat halus serta luster yang menyala bagus menjadikan batu mulia hydrogrossular garnet hijau ini cukup banyak peminatnya di pasaran dunia, hanya saja ketersediaanya lumayan jarang.

Layak untuk di koleksi oleh para kolektor dan penggemar batu mulia di seluruh Indonesia, atau untuk dijadikan hiasan cincin semi klasik menggunakan silver 925.

Sangat penting untuk mendapatkan hasil cek keaslian batu mulia untuk batu mulia jenis ini, karena banyak juga kesalah pahaman antara idocrase / californite dengan hydrogrossular garnet, dan harga hydrogrossular garnet cukup tinggi dipasaran dunia sekitar USD 200 per carat, silahkan di cek sendiri mengenai hal ini karena kami bisa saja salah.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer. Terimakasih

Update per 2 Februari 2015: Terjual ke Meulaboh, Nangroe Aceh Darussalam. Terimakasih..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: