Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Oval Red Garnet 1.55 carat

Permata Garnet Pyrope Almandite (luster mata merah) bentuk oval cut berukuran 8.21mm x 6.14mm x tebal 3.53mm, berat 1.55 carat, bening berluster tajam serta berkerlip atraktif.

Ideal untuk hiasan cincin para profesional muda seperti anda. Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

N/A

GBR3979

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Permata Garnet Merah Oval Cut 1.55 carat

Garnet merah alami ini memiliki luster yang sangat jelas dan berkerlip atraktif tidak malu-malu dan juga tidak memalukan untuk dijadikan hiasan cincin yang akan anda kenakan setiap hari atau untuk anda simpan sebagai investasi jangka panjang.

Keaslian tidak perlu di ragukan, IGL ASIA merupakan lab cek batu mulia yang independen (tidak dapat di KKN kan hingga saat ini) sejak tahun 1979.

Silahkan order online, bawa ke tukang cincin, cek ricek ukuran head ringnya, bawa kembali batu mulia anda jika sudah selesai pembuatan cincinnya.

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer (misal: order KMHJYUHG sudah transfer). 

Anda juga dapat melakukan pembelian melalui WhatsApp ke nomor 0888 1 62 62 53. Selamat berbelanja batu mulia online berkualitas!